Free Download Film Mafia Insyaf Full Movie Terbaru

Free Download Film Mafia Insyaf Full Movie Terbaru



Free Download Film Mafia Insyaf Full Movie Terbaru  - Informasi Film yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah film di daerah Indonesia yang berjudul Mafia Insyaf. film ini merupakan garapan sutradara Otoy Witoyo dan sudah mulai di rilis dan ditayangkan pada tanggal 28 Oktober 2010, yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Tora Sudiro, dan Indah Kalalo.

dan sebelumnya akan saya bagikan terlebih dahulu untuk anda sinopsis dari Film Mafia Insyaf ini, berikut sinopsisnya. : 

Macan Polkadot selama ini dikenal sebagai gank mafia yang cukup ditakuti, dipimpin oleh Dewi, memiliki 3 anak laki-laki: Kendra, Romi dan Jodi. Dewi merasa sudah tua dan ingin Kendra mewarisi usaha keluarganya. Dewi meminta Kendra mencari calon istri. Sampai akhirnya Kendra tak sengaja bertemu dengan Selma yang ternyata bekerja sebagai komisaris polisi. Selma sering menyamar untuk menuntaskan setiap kasusnya. Selma membuat hidup Kendra bergairah lagi.

Hubungan Selma dan Kendra menjadi dekat. Untuk menutupi identitasnya, Kendra mengaku bekerja di yayasan sosial dan Selma mengaku bekerja sebagai pegawai negeri. Sampai akhirnya Selma mengaku bahwa dia sebenarnya polisi yang menyamar untuk mengungkap kasus-kasus penyelundupan, penggelapan pajak dan mafia. Kendra terkejut mengetahuinya. Selma shock mengetahui identitas Kendra yang sebenarnya. Kendra berjanji pada Selma, jika suatu saat dia terlibat urusan kriminal, Selma boleh menangkap dengan tangannya sendiri.

Sayangnya Kendra terpaksa terlibat dalam perkelahian ketika kedua adiknya diculik gank Kampak Ungu. Sesuai janjinya, Kendra membiarkan Selma menangkapnya. Selma sedih mendapati kenyataan itu. Kendra, Romi dan Jodi menjalani pengadilan. Mereka berhadapan dengan Bobi, jaksa yang jatuh hati pada Selma yang menjadi jaksa penuntut dalam kasus perkelahian antar gank itu.
Akankah Kendra dan adik-adiknya menang dalam kasus ini? Bagaimana akhir kisah cinta antara Kendra dan Selma?

Trailer Film Mafia Insyaf 



bagi anda yang tertarik ingin menonton film Mafia Insyaf yang bakalan seru dan bikin penasaran ini bisa anda download melalui link yang sudah saya sertakan dibawah ini. 
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai info film Mafia Insyaf , semoga film ini bisa menghibur  anda semuanya. sekian dari saya. terima kasih. 

1 Response to "Free Download Film Mafia Insyaf Full Movie Terbaru "

  1. MAMPIR JUGA GAN DI BLOG ANE...

    http://www.jafarmovie.com/

    TEMPAT DOWNLOAD FILM TERBARU...

    ReplyDelete